Mixer Philips Harga Murah Terbaru 2017 - mustopa mumus

mustopa mumus

Mustopa mumus

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 17 August 2017

Mixer Philips Harga Murah Terbaru 2017

Mixer Pencampur Philips Terbaru Harga Murah

Dibalik makanan lezat tentunya memiliki resep dan bumbu-bumbu yang lengkap. Namun disamping itu juga terdapat alat pembuat makanan atau bumbu tersebut yang lebih hebat. Seperti yang akan kita bahas pada artikel kali ini yakni mixer atau pencampur adonan yang tak pernah ketinggalan dalam setiap pembuatan makanan seperti kue dan banyak lagi makanan yang lainnya.

Pada zaman dahulu orang-orang menggunakan alat yang berbentuk seperti pee untuk mengaduk atau mencampurkan bumbu-bumbu makanan. Tapi dengan perkembangan teknologi yang pesat telah diciptakan alat yang lebih efisien dengan menggunakan tenaga listrik, proses mangaduk adonan jadi lebih cepat.

Produsen alat elektronik dari philips kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu mixer Daily Collection dengan mesin mixer yang memiliki lima kecepatan membuat makanan menjadi menyenangkan. Dengan menggunakan mixer HR1559 mengadon kue menjadi lebih cepat 30% dengan desain pengaduk yang unik dan mangkuk yang pas.





Berikut tujuh Keungulan produk philips ini
1.170W, lebih hemat energi.
2.5-Speed,dapat mengatur kecepatan yang kita inginkan.
3.Turbo,memiliki tombol turbo untuk pengadukan ekstra cepat.
4.Auto Driving bowl 360°, mangkuk dapat berputar otomatis sampai 360°.
5.Readlily Handheld, yang bisa digunakan untuk manual.
6.Easy Stand Release, sangat mudah dilepas.
7.Suction feet, dudukan menempel rata pada meja.

Bagaimana?  Masih ragu untuk menggunakan mixer philips. Dapatkan segera di toko-toko terdekat di wilayah anda dengan harga yang ekonomis. Anda hanya cukup merogoh kantong 470.000-480.000 saja sudah bisa memiliki mixer philips ini.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman