Lampu Emergency Otomatis Menyala Sendiri - mustopa mumus

mustopa mumus

Mustopa mumus

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 15 August 2017

Lampu Emergency Otomatis Menyala Sendiri

Lampu  Emergency Otomatis  Menyala Sendiri


Cahaya merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh umat manusia di dunia. Akhir akhir ini dari dunia teknologi telah berhasil menciptakan penemuan baru dari lampu yang biasa kita gunakan untuk penerangan. Ya, lampu yang dapat menyimpan arus dan dapat kita nyalakan apabila listrik padam.



Tapi sekarang anda tidak perlu repot-repot untuk menyalakan lampu apabila listrik padam karena telah hadir lampu otomatis yang dapat menyala sendiri apabila listrik tiba-tiba padam. Dengan teknologi LED produsen lampu LUBY menghadirkan bola lampu yang dapat otomatis menyala apabila listrik padam.



Berikut sedikit gambaran dan proses kerja lampu LUBY tersebut.




Dengan memegang bagian pinggir pada ujung bola lampu yang berbahan tembaga dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah sehingga posisi bagian pinggir bola lampu berada di antara jari telunjuk dan jari tengah. Lalu kita pegang juga bagian paling ujung dari bola lampu dengan jari jempol. Ingat, harus menggunakan satu tangan.



Mengapa harus bagian tersebut? Karena pada kedua bagian tersebut terdapat kutub negatif dan kutub positif sebagai sumber masuknya arus listrik. Tapi anda tidak perlu repot-repot karena lampu LUBY sudah menyediakan piting gantung agar bola lampu LUBY dapat diletakkan dimanapun tempat yang kita inginkan.



Berikut contoh gambarnya.




Sangat praktis dan mudah digunakan dan  bola lampu Luby ini dapat bertahan hingga 5 jam. Sangat membantu dan nyaman untuk dipakai di rumah.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman