Cara Memasukkan Kode Bisskey Pada Digital MPEG2 - mustopa mumus

mustopa mumus

Mustopa mumus

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 18 August 2017

Cara Memasukkan Kode Bisskey Pada Digital MPEG2

Cara Memasukkan Kode Bisskey Pada Digital MPEG2 

Bola! Hampir semua masyarakat dari yang muda sampai yang tua, dari yang kecil sampai yang besar, bahkan dari yang laki-laki sampai yang perempuan suka dengan yang namanya permainan sepak bola. Permainan olahraga yang satu ini memang memiliki penggemar terbanyak dibandingkan olahraga yang lainnya dan menjadi suatu ajang pertandingan yang amat sangat bergengsi. 

Oleh karena begitu istimewanya permainan ini membuat jalanya pertandingan sepak bola ini sangat penting dan menjadi kebutuhan khusus untuk ditonton bagi para penggemar sepak bola. Sehingga permainan ini sering kali hanya dapat disiarkan oleh stasiun televisi tertentu. Tidak sedikit pula yang rela merogoh kantong hanya untuk membeli digital yang dapat menyiarkan acara pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. 

Namun jangan khawatir bagi anda yang memiliki digital biasa dirumah. Anda juga dapat menyaksikan pertandingan sepak bola menggunakan digital anda. Karena kebanyakan peetandingan sepak bola itu disiarkan di stasiun televisi Indonesia. Dan untuk dapat disaksikan di digital anda yang tidak prabayar adalah dengan memasukan kode bisskey kedalam siaran pada digital anda. 

Berikut cara memasukan kode bisskey ke dalam digital MPEG2

1.Pastikan siaran yang anda cari tersebut adalah siaran yang menyayangkan pertandingan sepak bola yang akan kita cari. 
2. Tekan tombol info pada remot anda, maka akan muncul menu seperti berikut. 
Berikut. 

3.Jika sudah muncul menu seperti itu pada layar telivisi anda maka langkah selanjutnya adalah menekan tombol angka pada remot. Dan angka yang harus kita tekan yaitu angka 1,2,3, dan 4. 

4.Maka akan muncul menu untuk kita memasukan kode bisskey. Masukan kode bisskey dengan menggunakan tombol angka dan tombol navigasi atas bawah dan kanan kiri. Masukan kode bisskey yang kita punya, biasanya kita dapat  memperoleh dari internet.

Terimakasih semoga artikel saya ini membantu dan jangan lupa komentarnya untuk pembelajaran pribadi saya. 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman