Mejikom Cosmos Terbaru Harga Murah 2017 - mustopa mumus

mustopa mumus

Mustopa mumus

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday 20 August 2017

Mejikom Cosmos Terbaru Harga Murah 2017

Mejikom Cosmos Terbaru Murah 2017


Nasi adalah kebutuhan pokok seluruh masyarakat Indonesia maupun negara-negara di belahan dunia yang lain. Sehingga menjadi tanggung jawab yang besar untuk menghidangkan nasi. Oleh sebab itu para produsen elektronik berlomba-lomba untuk menciptakan mejikom atau rice cooker yang sangat dibutuhkan masyarakat. 



Baru-baru ini perusahaan cosmos mengeluarkan produk terbarunya yaitu rice cooker dengan tipe CRJ-3306. Dengan tampilan warna merah muda menjadikan mejikom ini sangat mempesona. Disamping itu mejikom ini juga memiliki harga yang ekonomis. Hanya dibandrol dengan harga Rp250.000 menjadikan mejikom ini sangat diminati masyarakat. Terutama masyarakat pedesaan khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah. 



Namun tidak perlu takut dengan harganya yang murah, karena mejikom ini sudah teruji ketahanannya. Selain itu juga mejikom ini memiliki elemen pemanas yang bagus. Jadi meskipun arus dirumah rendah mejikom ini mampu memasak nasi dan cepat sekali panas. Dan yang tak kalah penting adalah mejikom ini memiliki panci anti karat dan anti gores. Jadi mulai dari sekarang anda tidak perlu khawatir nasi tidak masak karna arus rendah jika sudah menggunakan mejikom cosmos ini. 


Mulailah beralih ke mejikom cosmos dan sajikan hidangan nasi yang lezat untuk keluarga tercinta. Mohon komentar dari para pengunjung agar artikel saya dapat lebih baik untuk kedepannya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman