CARA MEMASUKAN SIARAN ANTV TRANS TV TRANS 7 TERBARU - mustopa mumus

mustopa mumus

Mustopa mumus

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday 27 August 2017

CARA MEMASUKAN SIARAN ANTV TRANS TV TRANS 7 TERBARU

MEMASUKAN SIARAN ANTV, TRANS TV, TRANS 7 TERBARU

Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang mengeluhkan siaran di televisinya banyak yang hilang. Khususnya siaran pada satelit telkom seperti TRANS TV, TRANS 7, ANTV dan NET TV. Kemana ya siaran-siaran tersebut? Tentu menjadi pertanyaan besar bagi sebagian orang. Terkadang siaran-siaran tersebut bisa saja hilang atau tidak keluar karena payung parabola yang bergeser atau karena gangguan dari satelitnya itu sendiri.

Nah pada kali ini saya akan memberitahu sedikit mengapa siaran pada satelit telkom tersebut menghilang. Hal tersebut karena sedang terjadi gangguan atau pengalihan satelit siaran. Jadi bagaimana cara agar satelit tersebut dapat keluar ya? Anda tenang saja dirumah dan tidak perlu khawatir. Karena siaran tersebut hanya mengalami pengalihan satelit saja. Anda hanya perlu mempersiapkan remot untuk digital anda supaya mudah untuk mempermudah dalam mencari siaran yang hilang tersebut.


Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah melihat siaran dan sinyal pada satelit palapa. Mengapa? Karena pada satelit ini siaran-siaran pada satelit telkom dialihkan. Setel payung parabola anda terlebih dahulu jika sinyal pada satelit palapa masih kurang. Jika kekuatan sinyal pada satelit palapa sudah bagus maka kita bisa langsung nemulai untuk mencari siaran pada satelit telkom yang hilang.

Mari kita mencari siaran tersebut dengan menekan tombol menu pada remot anda, maka anda akan melihat beberapa pilihan menu. Kita pilih menu pengaturan program maka kita akan melihat beberapa pilihan menu lagi dan kita pilih saja menu scan otomatis. Lalu kita pilih satelit yang akan kita cari yaitu satelit palapa. Karena kebanyakan siaran-siaran di Indonesia menggunakan dua satelit yaitu telkom dan palapa. Dan untuk kasus kali ini siaran-siaran pada satelit telkom sedang di alihkan pada satelit palapa. Jadi yang harus kita lakukan adalah mencari denngan scan otomatis atau pencarian otomatis satelit.
 


Jika scan otomatis tersebut maka akan keluar siaran TRANS TV, trans 7, NET TV dan TANDBERG untuk siaran ANTV. Selamat mencoba di rumah dan semoga berhasil dan pastikan sesuai dengan langkah-langkah di atas.

Terimakasih kepada para pengunjung yang masih berminat untuk mengunjungi blog saya ini. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat untuk kita  semua. 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman