Nomor Frekuensi Siaran ANTV TRANS TV Terbaru - mustopa mumus

mustopa mumus

Mustopa mumus

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 28 August 2017

Nomor Frekuensi Siaran ANTV TRANS TV Terbaru

Nomor Frekuensi Siaran ANTV TRANS TV  Terbaru 



Pastinya sangat sedih apabila kita ingin menonton film kesayangan kita tetapi siarannya hilang. Lalu ingin mencoba mencari siarannya tetapi tidak bisa. Apalagi seperti sekarang ini semua siaran contohnya ANTV, TRANS TV, TRANS 7 sedang mengalami gangguan atau pindah nomor frekuensi dan satelitnya. 



Anda tidak perlu cemas karena saya akan membagikan beberapa nomor-nomor frekuensi dan simbol rate untuk siaran-siaran ANTV, TRANS TV, TRANS 7, dan NET TV. Nomor-nomor ini dapat digunakan sesuai dengan siaran yang akan kita cari. Mulailah memasukan nomor tersebut dengan menekan tombol menu dan pilih menu Tambah Saluran



TRANS TV 
Frekuensi    : 03992
Symbol rate : 03000
Polaritas     : H



TRANS 7 
Frekuensi    : 04085
Symbol rate  : 04800
Polaritas      : V



ANTV 
Frekuensi     : 03825
Symbol rate  : 03200
Polaritas       : H



NET TV 
Frekuensi    : 04100
Symbol rate  : 06000
Polaritas       : V



Pada digital MPEG2 kita tidak perlu memasukkan nomor-nomor tersebut, kita hanya perlu mencarinya dengan mencari otomatis pada satelit palapa. Namun untuk digital MPEG4 atau HD, kita perlu memasukkan nomor-nomor tersebut pada transponden satelit palapa untuk mencari siarannya. Karena untuk sementara waktu siaran-siaran pada satelit telkom sedang dialihkan ke satelit palapa.



Demikian sedikit ulasan dan informasi dari saya, selamat mencoba dirumah dan semoga berhasil. Jangan lupa komen dan share ya kepada teman-teman dan saudara kita yang lain. 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman