Lemari Es Polytron Belleza Terbaru - mustopa mumus

mustopa mumus

Mustopa mumus

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 21 August 2017

Lemari Es Polytron Belleza Terbaru

Lemari Es Polytron Belleza Terbaru


Menikmati minuman dingin, menyantap makanan segar dan buah segar menjadi keinginan semua orang. Tentunya semua itu dapat kita wujudkan dengan memiliki lemari es atau kulkas. Dengan menggunakan lemari pendingin makanan dan minuman akan sangat terasa kesegarannya seperti baru dipetik untuk buah dan sayurnya dan terasa baru dibuat untuk minuman dan makanannya. 



Untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut para produsen kulkas berlomba menciptakan kulkas yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Seperti produsen kulkas dari POLYTRON yang menghadirkan kulkas belleza satu pintu yang terbaru. Kulkas ini meiliki pintu kaca yang beemotif bunga. Selain itu kulkas ini memiliki tangkai pembuka pada bagian pintunya. Pada bagian frezzer memiliki box yang besar dan memiliki kotak pencetak balok es yang dilengkapi pemutar balok es. 




Spesifikasi :

TYPE           : PRO 18BGBIN
GARANSI   : COMPRESSOR 5 THN


Keunggulan kulkas belezza :

1. Kapasitas Besar 
2. Hemat Listrik 
3. Kaca Tempered
4. Aksesori Kristal 
5. Kinerja Pendingin Yang Paling Baik


Dengan desain yang unik,  kulkas Belleza ini termasuk kategori lemari es peringkat iklim tropis (T-Clasa). Selain itu juga sangat ramah lingkungan dengan potensi perusakan ozon ~0 (0DP~0). Segera gunakan lemari es Polytron Belleza. 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman