Tips Dan Trik Bisnis Online 2017 - mustopa mumus

mustopa mumus

Mustopa mumus

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday 25 November 2017

Tips Dan Trik Bisnis Online 2017

Selamat datang kembali bersama blog saya yang sederhana ini. 

Langsung saja mari kita mulai pembahasan kali ini yakni mengenai bisnis online.
Di zaman sekarang ini semua yang ingin kita lakukan sudah semakin mudah dengan adanya Internet dan sosial media.
Ada berbagai macam pilihan yang ditawarkan mulai dari penjualan barang, pengiriman barang, pemesanan bahkan bisnis juga dapat kita lakukan melalui online. Contohnya bisnis join anggota dengan sistem multilevel marketing atau sering kita dengar MLM.

Ada beberapa pilihan yang ditawarkan kepada para pengguna sosial media.
Salah satu contohnya yaitu bisnis seperti Join anggota dengan berbagai macam tipe, mulai dari penjualan pulsa, obat, pinjaman dana dan banyak lagi yang lainnya. Para pembuat bisnis juga mulai mengajak para calon anggota dengan memperkecil biaya, disamping keadaan masyarakat yang saat ini sedang dilanda kanker atau kantong kering juga akan semakin mudah untuk mengajak para calon anggota untuk ikut andil dalam bisnis tersebut. Bisnis yang membutuhkan modal sangat minim yakni contoh hanya Rp-20.000 sudah bisa untuk menjalankan bisnisnya merupakan salah satu trik dalam mencari anggota untuk menjalankan bisnisnya.


Disamping itu sering sekali tidak menutup kemungkinan para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan hal tersebut hanya untuk kesenangan pribadi. Contohnya kasus yang akhir-akhir ini sering terjadi seperti penipuan melalui media sosial. Kebanyakan dari korban di iming-iming modal kecil dengan keuntungan yang besar dan setelah korban mulai merasakan sedikit keuntungan, lalu ditawarkan untuk menjalankan bisnis dengan modal yang lebih besar. Korban yang sudah tergiyur tidak segan-segan untuk memberikan modal yang sangat besar. Setelah mendapatkan banyak korban lalu oknum tersebut akan menghilang atau melarikan diri.

Lalu bagaimana menyikapi hal tersebut  agar tidak terjadi kepada kita?
    > Mulailah dengan mengenali orang-        orang yang berada di lingkungan bisnis yang akan kita jalankan.
    > Pastikan kita memiliki penjamin keamanan dari beberapa rekan bisnis tersebut.
    > Jangan terlalu monoton atau menerima setiap bimbingan yang diberikan karena tidak semua bimbingan yang diberikan terkadang sesuai dengan harapan dan keinginan kita.
     > Ukuran kemampuan anda dalam menjalankan bisnis tersebut, jangan terlalu memaksakan kehendak yang tidak mungkin bisa kita lakukan karena dapat membuat diri kita sendiri rugi.
     > Jalin hubungan yang erat dengan sesama rekan bisnis.

Sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua. Ingat tidak ada suatu keberhasilan yang diraih tanpa suatu usaha.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman