Harga Setrika Philips Terbaru 2017 - mustopa mumus

mustopa mumus

Mustopa mumus

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 15 September 2017

Harga Setrika Philips Terbaru 2017

Tampil rapi menjadi tuntutan tersendiri sebagai bentuk dari perwujudan dari perilaku seseorang. Salah satu penunjang dari itu pakaian memiliki fungsi paling penting dari penampilan seseorang. Pakaian yang rapi tanpa adanya lipatan-lipatan yang tidak berguna menjadikan penampilan seseorang terlihat indah dan rapi.

Banyak orang yang menginginkan pakaian mereka rapi namun sangat sulit untuk mewujudkannya disebabkan beberapa faktor diantaranya setrika yang mudah lengket dan cepat rusak. Untuk itu produsen alat elektronik dari PHILIPS yang meluncurkan produk terbarunya yaitu HD1173. Dengan hadirnya setrika ini diharapkan para masyarakat yang menggunakan dapat tampil dengan pakaian yang lebih rapi.


Setrika PHILIPS ini memiliki tegangan 220V,50-60Hz, dan 350W menjadikan setrika ini hemat listrik dan ramah lingkungan. Elemen pemanas pada setrika ini memiliki daya pemanas yang sangat cepat dan pada bagian bawah luar dilapisi dengan lapisan ceramic sehingga akan cepat dingin apabila selesai digunakan. Selain itu juga lapisan keramik akan sangat membantu proses menyetrika karena lapisan keramik sangat cocok untuk semua jenis bahan pakaian dan tidak akan lengket pada kain meski setrika digunakan dalam waktu yang lama dan elemen sangat panas. Untuk bagian atas setrika ini menggunakan bahan Stainless memberikan kesan mewah dan tidak mudah berkarat pastinya.
Selain itu juga setrika PHILIPS HD1173 ini memiliki kabel yang banjang sekitar 180 cm dan dilapisi dengan bahan anti leleh sehingga akan sangat aman saat digunakan.

Segera dapatkan di toko-toko terdekat di kota anda. Setrika PHILIPS HD1173 ini di jual dengan harga 260.000-280.000, untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi e-mail Mustopamumus02@gmail.com atau nomor 082269051440 atas nama mustopa.
Terimakasih atas kunjungan para sahabat pada blog saya ini, update selalu untuk informasi alat-alat elektronik di rumah anda.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman