3 Cara Jitu Jago Jualan Online Dropshiper - mustopa mumus

mustopa mumus

Mustopa mumus

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 6 March 2018

3 Cara Jitu Jago Jualan Online Dropshiper

Salam sejahtera untuk kita semua para Blogger yang masih setia berkunjung ke blog saya ini.

Sekarang kita hidup diera baru yang mengutamakan teknologi informasi dan komunikasi dalam menjalankan suatu kegiatan.
Era millenials saat ini, hanya dengan bermodalkan gadget saja Anda sudha bisa memiliki penghasilan. Semua itu karena semakin kesini, banyak orang yang lebih memilih berbelanja online dibandingkan offline.

Apalagi mereka yang tinggal di kota besar, lebih memilih sesuatu yang praktis dan tidak ribet yaitu berbelanja online dibandingkan harus menembus kemacetan dan memakan waktu banyak untuk mencari suatu produk atau jasa.

Peluang ini masih sangat besar terbuka luas untuk anda. Dan lagi ditambah banyaknya bisnis offline yang tutup dikarenakan terlalu besar biaya untuk menyewa tempat dan bayar karyawan ketimbang omset yang terus merosot.

Manfaatkan peluang dan waktu anda sedini mungkin untuk memulai suatu usaha ini.

Saya akan share beberapa cara untuk memulai bisnis bermodalkan gadget:

1. Cari Suplier

Jika Anda sudah memiliki gadget, langkah pertama adalah cari supplier yang ingin dibantu jualannya dengan sistem dropship. Yaitu suatu sistem jualan tanpa harus anda stok barang dan juga tanpa packing.

Cara mencari supplier sangatlah mudah, anda bisa masuk ke marketplace seperti tokopedia, bukalapak atau sejenisnya dan lihat produk yang banyak laku pada page “hot list.” Kemudian cari supplier yang cepat responnya dengan harga yang bagus.

Anda cukup ambil gambarnya dengan izin akan membantu menjual produknya. Lalu posting produk tersebut ke marketplace atau sosial media dengan harga yang sudah anda markup sesuai profit yang anda inginkan. Anda dapat mempelajarinya dengan mudah dari berbagai sumber atau berbagi ilmu dengan sesama pebisnis.

2. Sumber Traffict

Setelah mendapatkan produk atau jasa yang bagus untuk dijual. Masuki sarang yang memiliki banyak traffic dengan potensi yang bagus seperti tokopedia, bukalapak, shopee, instagram, facebook, dan lain sebagainya.

Jualanlah disana karena trafficnya bagus. Anda bisa menggunakan cara gratis ataupun berbayar.

3. Buat Website

Jika anda telah menguasai traffic seperti sosial media dan marketplace, jangan lupa membuat website sebagai rumah anda. Karena jika kita terlalu bergantung pada sosmed dan marketplace, saat mereka mati, maka kita akan mati.

Oleh sebab itu buatlah rumah sendiri berupa website. Anda bisa membuat website gratisan dan juga berbayar untuk kemudian anda mainkan SEO nya agar berada di halaman utama mesin pencari.

Dengan 3 ilmu ini, anda sudah bisa menguasai cara berjualan di dunia maya, tanpa keluar rumah pun bisa tetap berpenghasilan.

Nantikan artikel selanjutnya yang membahas tentang jualan online.
Terimakasih atas kunjungan anda pada blog sederhana saya ini dan berikan komentar anda pada kolom yang tersedia untuk bahan pembelajaran dan pertimbangan pada blog saya ini agar kedepanya menjadi lebih baik.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman