Sambutan Blog Admin Mustopa Mumus - mustopa mumus

mustopa mumus

Mustopa mumus

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 2 August 2017

Sambutan Blog Admin Mustopa Mumus

Sambutan Blog Admin Mustopa Mumus

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu.
Untuk para saudara dan sahabat yang berbahagia.

Selamat datang di blog personal saya ini. Kiranya blog ini senantiasa bermanfaat positif untuk kita semua. Sebisa mungkin saya akan luangkan waktu di sela pekerjaan saya untuk mengupdate informasi-informasi yang bermanfaat. Selanjutnya saya harap blog ini dapat kita jadikan sebagai jembatan dalam mempererat tali silaturahmi dengan sesama Blogger, dan tentunya sebagai sarana pendidikan dan berbagi informasi.

Kritik dan saran dari para pengunjung sangat saya harapkan guna menjadikan bahan evaluasi untuk kedepannya yang lebih baik lagi. Adapun kritik dan saran tersebut dapat dituliskan pada kolom komentar yang sudah tersedia untuk bahan pembelajaran dan pertimbangan pada blog saya ini agar kedepanya menjadi lebih baik, sehingga informasi-informasi yang saya posting pada blog ini benar-benar berguna untuk kita semua.  


Alhamdulillah pada hari minggu tanggal 30 juli 2017 ini saya berkesempatan merilis blok saya dengan alamat URL www.mustopamumus.blogspot.com. 

Pada postingan ini, saya akan memberikan konfirmasi bahwasanya kepemilikan sekaligus peran admin pada situs ini benar-benar oleh saya sendiri. Konten-konten pada situs ini tentu saja masih jauh dari kata sempurna, oleh karena itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada seluruh pengunjung apabila tidak mendapatkan suatu informasi yang dicari ataupun mendapatkan konten yang kurang berkenan dan tidak memuaskan dari situs ini. 


 Selanjutnya, saya pribadi berharap semoga kedepannya keberadaan blog ini dapat menambah pengetahuan para pengunjung mengenai seputar Dunia elektronik. Semoga pada tahun 2017 ini menjadi sarana yang tepat untuk berbagi informasi dan memperluas jaringan silaturahmi sekaligus sebagai media pengetahuan yang positif bagi seluruh pengunjung pada blog saya ini. 



Demikian sepatah dua patah kata yang dapat saya sampaikan pada sambutan ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada Kata-kata yang kurang berkenan.



Akhiru kalam, 

Wassalalamualaikum warohmatullahi wabarokatu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman